Teranyar

    Acara Tabligh Akbar Bareng Pemain Persib

    26 September 2017 20:16
    Selasa, (24/9) malam. Dalam guyuran rinai hujan yang membasahi kawasan Cicadas, Bandung, beberapa orang terlihat bergegas menuju suatu lapangan yang terletak di dekat sebuah masjid bernama al-Lanah.

    "Lamun dangdut karek sok gelut, acara ieu mah moal gelut," sebut seorang Ibu yang sedang menuntun anaknya ke lokasi.

    Ieu Rame Lur : Herjos Optimis Persib Finish di Lima Besar

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Ketika tiba di lokasi, tampak ibadah shalat Isya berjamaah sedang dilaksanakan. Imam yang memimpin shalat itu terdengar merdu suaranya, berpadu dengan suara tetes-tetes air dari langit yang beradu dengan atap seng rumah-rumah di sekitar.

    Saya lantas menemui Taufik, salah seorang panitia dari Humas Pemuda Hijrah yang berada di tenda belakang panggung. "Mangga didieu kang," sambutnya sembari menyodorkan sekotak makanan berisi aneka kue dan air mineral.

    "Kita memang tujuannya pengen memakmurkan masjid-masjid di Bandung dengan acara seperti ini. Terutama yang padat penduduk," jelasnya kepada BobotohID.

    Ia berharap dengan diadakannya acara ini, perubahan di masyarakat ke arah yang lebih baik, bisa sedikit demi sedikit terjadi. Dengan sedikit berkelakar ia mencontohkan dengan contoh yang paling kecil.

    "Mudah-mudahan dengan adanya acara ini perubahan di masyarakat bisa terjadi. Terutama di anak mudanya. Dari misal solat yang tadinya cuma tiga kali sehari, bisa jadi penuh lima kali sehari," harapnya.

    Tak lama dari itu, shalat Isya berjamaah tuntas ditunaikan. MC pun segera menjalankan tugasnya, untuk membuka acara Tabligh Akbar ini. Para jamaah langsung ramai-ramai mengambil posisi duduk di depan panggung. Beberapa yang tidak kebagian tempat, menyasikan di sisi-sisi panggung. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli