Teranyar

    Ada 3 Pemain Belum Diperpanjang Kontraknya, Ini Kata PT. PBB !

    21 December 2017 19:52
    Tiga pemain Persib Bandung belum mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen untuk persiapan Liga 1 2018 nanti. Ketiga pemain itu yakni Sergio van Dijk, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Tantan.

    Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim menyebutkan bahwa tiga pemain tersebut memang sengaja belum dipanggil dulu seperti pemain-pemain lainya. Pasalnya, ketiganya masih dalam tahap proses penyembuhan cedera yang mereka alami.

    Ieu Rame Lur: Anak Asuhnya Memiluan TC, Ieu Komentar Pelatih Persib U19

    "Untuk Sergio belum (disodorkan kontrak baru) karena kami harus melihat cederanya dulu bagaimana. Waktu Sergio mau pulang ke Belanda sempat bicara panjang lebar di sini (Graha Persib). Dia saat itu bilang mau fokus menyembuhkan dulu cederanya. Saat ini belum tahu kondisinya bagaimana," ucap Zaenuri seperti dilansir Bola.com, Kamis (21/12/2017).

    Begitu juga dengan Tantan dan Kim Jeffrey Kurniawan lanjut Zaenuri belum ada pertemuan dengan manajemen karena kondisinya yang sedang fokus menyembuhkan cedera yang dialaminya.

    "Mereka itu karena kondisi cederanya. Kami tidak tahu apakah cederanya bisa sembuh cepat atau lama. Jadi untuk tiga pemain ini akan kami diskusikan secara khusus di manajemen. Akan dipantau dulu dari segi medisnya seperti apa karena mereka juga belum tahu medisnya seperti apa," jelas Zaenuri lagi. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli