Teranyar

    Ada Bendera Merah Putih di Laga Atletico Madrid

    19 December 2017 11:02
    Ada pemandangan menarik saat laga La Liga antara Atletico Madrid kontra Deportivo Alaves, Minggu (17/12) dini hari WIB. Bendera Indonesia berkibar di Stadion Wanda Metropolitano.

    Bendera merah-putih dibawa oleh asisten Luis Milla, Bayu Eka Sari. Ternyata Bayu mendapat hadiah dari Milla tiket pertandingan VVIP Atletico.

    Ieu Rame Lur : Patrick Wanggai Tercyduk Hadir di Mess Persib, Ada Apa?

    "Tiket VVIP itu dari coach. Tiket didapat dari direktur olahraga Atletico yang merupakan teman dari coach," ucap Bayu kepada Bolalob.

    Terkait bendera Indonesia, itu sudah menjadi tradisi Bayu setiap menonton pertandingan sepak bola. Tradisi ini sudah ia jalankan sejak zaman kuliah dulu.

    "Bawa bendera Indonesia sudah menjadi tradisi dari zaman kuliah. Dari pertandingan di Paris, Lyon, Marseille, Turin, Milan, sampai Brasil bendera merah-putih tidak pernah ketinggalan," lanjut Bayu.

    Bayu saat ini tengah berada di Spanyol untuk liburan. Selain itu ia punya agenda menemani dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi yang tengah belajar dengan dokter tim Real Madrid dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). (bolaob.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli