Teranyar

    Ada Cara Lain Untuk Kecewa Tak Perlu Dihujat Dengan Luar Biasa!

    11 June 2017 15:57
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Minggu, 11/6/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Ini Salah Satu Cara Yang Dilakukeun Pemain Persib Agar Djanur Bertahan !"

    Bobotoh tersebut bernama Siti Fatimah. "Hebat bobotoh anarki bisa tercapai keinginannya mengeluarkan Djanur dari kepelatihan nya  keren puas kalian? baru kalah 2 kali doang ga nyangka bobotoh bisa berbuat itu ke PERSIB dan Djanur.. Maksudnya gini, masih ada cara lain untuk kalian kecewa sama PERSIB dan Djanur, ga perlu sampe dihujatnya se luar biasa itu, sampe salah seorang harus mengikuti keinginan kalian untuk mengundurkan diri.." tulis Siti Fatimah pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Ini Salah Satu Cara Yang Dilakukeun Pemain Persib Agar Djanur Bertahan !

    Secara lisan, Djajang Nurdjaman resmi mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Meksi begitu, ada setitik harapan Djajang kembali menukangi Persib. Ia sempat mengatakan masih akan melakukan solat Istikharah terkait keputusannya tersebut.

    Namun jika akhirnya Djajang memang harus berpisah dengan Atep dkk, ada perasaan sedih yang dirasakan para pemain. Ada hal yang akan dilakukan oleh pemain Persib jika Djajang akhirnya tak lagi jadi pelatih Persib.

    Atep dan Tantan siap membuat petisi untuk tetap mempertahankan Djanur sebagai pelatih Maung Bandung.

    "Ya, kami siap (buat petisi untuk mempertahankan Djanur sebagai pelatih Persib),” kata Atep melalui pesan singkatnya dilansir dari CNNIdonesia.com. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli