Teranyar

    After The Match: Kita Bersahabat!

    24 September 2017 20:31
    Aku dulu menangis karena tidak punya sepatu untuk bermain bola dengan temanku, tetapi suatu hari aku melihat orang yang tidak mempunyai kaki, dan aku menyadari betapa kayanya aku."

    Kutipan tersebut adalah perkatataan Zinedine Zidane, mantan pemain timnas Prancis, mantan pemain Cannes, Bordeaux, Juventus, dan Real Madrid, yang kini menjadi pelatih Real Madrid.

    Ieu Rame Lur: Dramatis! Bobotoh (Kembali) Mengajleng Ke Lapang! (Foto)

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tentu saja sepak bola, betapa pun kita kecewa akan hasilnya, tetap harus disyukuri. Para pemain kita sudah berjuang di lapangan dan mereka harus kembali berteman bahkan dengan pemain klub yang menjadi lawannya.

    Karena bagaimanapun rivalitas hanyalah untuk 90 menit saja, selebihnya, di dalam dan di luar lapangan, kita adalah anak-anak bangsa Indonesia yang harus bersama.

    Berikut adalah suasana kebersamaan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC seusai pertandingan yang berakhir imbang 1-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 24/9/2017. (Bobotoh.id/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)









    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli