Teranyar

    Akademi Persib Memuka Kemungkinan Pertukaran Pemain dengan Inter Milan!

    13 February 2018 18:32
    Persib Bandung kembali memperbaiki kualitasnya. Menggandeng Internazionale Milan, Maung Bandung meresmikan Persib Akademi yang nantinya menjadi wadah para pemain muda.

    Menurut wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, akademi ini akan dirancang untuk kebutuhan Persib dan Indonesia. Pemain yang mengemas 158 penampilan bersama Argentina tersebut menambahkan, jika Inter tidak menutup kemungkinan bila nantinya ada pertukaran pemain muda yang dilakukan Inter dan Persib.

    Ieu Rame Lur: Masih Kekurangan Pemain, Ieu Ceuk PT. PBB!

    "Yang penting membina anak-anak di sini, buat tim dan negara ini. Tidak menutup kemungkinan adanya pertukaran itu," kata pria yang berjuluk Traktor tersebut saat jumpa pers di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (13/2/18).

    Zanetti juga menambahkan sepakbola sejak usia dini sangatlah penting. Kecintaan terhadap sepakbola sejak kecil akan menggiring anak tersebut menjadi pesepakbola terbaik.

    "Sepakbola sejak usia dini, bukan karena cari duit. Nah itu yang akan menggiring anak akan menjadi sepakbola terbaik," kata Zanetti. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli