Teranyar

    Akhir Musim Yang Menyakitkan! (Foto)

    12 November 2017 19:50
    Persib Bandung harus menerima kekalahan pertama dan terakhir di kandang di Liga 1  2017 ini. Terseok di awal Liga, tertatih di paruh musim, dan tersuruk di akhir musim.

    Padahal ini adalah laga penutupan yang kembali digelar di kandang sejak tahun 2008 silam. Pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sore tadi, Minggu 12/11/2017 adalah kekalahan menyakitkan.

    Ieu Rame Lur: Radovic Siap Melatih Di Indonesia Musim Depan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Selain bagi Persib Bandung, kekalahan ini juga 'menggebruskan' Semen Padang FC ke jurang degradasi. kemenangan mereka 2-0 atas PS TNI di Stadion Haji Agus Salim yang digelar bersamaan, menjadi seolah tak berarti.

    Bagi Bobotoh yang sejak awal musim bersuara keras menuntut perubahan di tubuh Persib musim 2017, kekalahan ini membuktikan suara mereka sama sekali tak didengar Persib Bandung. Kesebelasan yang mereka cintai sampai mati, seolah tuli hongga musim berakhir.

    Hujan deras mengguyur Bandung dan sekitarnya. Stadion Si Jalak Harupat seolah harus menerima tangisan langit dan tangisan Bobotoh yang kecewa, sakit, dan terluka.

    Tak ada kemenangan abadi, begitu juga dengan kekalahan. Musim ini kita harus bersabar, jauh di atas kemampuan kita. Semoga musim depam musim kemnali berganti, dunia berputar, dan tunas harapan akan kembali tumbuh.

    Berikut beberapa foto akhir pertandingan sepeti yang berhasil diabadikan fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein di penghujung pertandingan Persib Bandung vs Perseru yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)
















    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli