Teranyar

    Akhir Tahun PSSI Akan Mengayakeun Kongres!

    13 September 2017 16:46
    PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Selasa kemarin (12/9/2017). Dalam rapat tersebut muncul beberapa poin mulai dari penetapan kongres hingga kompetisi. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa pada 9 Desember nanti akan digelar kongres.

    "Untuk tempat masih belum pastikan itu di mana. Itu putusan yang pertama (dari rapat Exco),"ujar Tisha seperti dilansir Goal.com, Rabu (13/9/2017).

    Ieu Rame Lur: Babak Pertama Indonesia Menggaley Brunei!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ia pun menambahkan bahwa ada ada unit-unit baru di bawah bidang kesekjenan "Kedua, adalah penerapan di level good governance atau tata kelola yang sesuai kebutuhan sepakbola dan organisasi saat ini,"tuturnya.

    "Ketiga, pembatasan mengenai area kompetisi, dari mulai evaluasi mengenai perangkat pertandingan, ofisial khususnya di match commissioner, di perwasitan juga, ke depannya seperti apa yang akan kita terapkan," Tisha menambahkan.

    Lebih lanjut, PSSI pun akan membahas kelanjutan kompetisi mulai dari Liga, 1, 2 dan 3 juga kompetisi usia muda akan lebiih dikoordinasi oleh bidang terkait.

    "Hal ini akan dilanjutkan di bidang-bidang terkait, sebelum ini nanti akan menjadi satu program penuh PSSI berserta cara implementasi yang akan dipresentasikan di kongres,"pungkasnya.(Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli