Teranyar

    Aksi 1000 Lilin Bobotoh & The Jak: Mendukung Bola Negeri Ini!

    28 July 2017 22:19
    Ratusan Bobotoh dan The Jakmania malam ini, Jumat, 28/7/2017 berkumpul di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Kedua kelompok suporter yang berseteru itu dengan inisiatif sendiri mengadakan kegiatan bersama mengenang kepergian Ricko Andrean, yang meninggal dunia hari Kamis kemarin, 27/7/2017.

    Kegiatan bersama ini menjadi tonggak baru yang memupus perseteruan yang sudah lama terjadi. Bertajuk "Aksi 1000 Lilin Untuk Ricko", ke dua kelompok supporter ini juga selain berdoa juga menyanyikan lagu-lagu yang memotivasi semangat untuk kembali bersama.

    Ieu Ramé Lur: Cegah Insiden GBLA Terulang, PSSI Akan Menyieun Divisi Khusus!

    Seperti dalam video berdurasi yang diunggah akun @VikingJenderal, Bobotoh dan The Jakmania menyanyikan chants bersama. "Apapun yang terjadi kami tetap janji mendukung bola negeri ini. Politik berkelahi saling caci maki bagi kami itu bunuh diri," kumandang ratusan supporter tersebut.

    "Inisiatif bobotoh & jak seputaran bekasi.. Merinding kan??," tulis Viking Jenderal.

    Tentu saja pemandangan mengagumlan  ini mendapat respon luar biasa dari netizen. Salahsatu akun suppoter Indonesia pun turut memberian pujian dan penghargaannya.

    "BIG RESPECT untuk aksi 1000 lilin oleh Bobotoh & The Jak di Std Patriot malam ini," tulis akun Indosupporter. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli