Teranyar

    Aksi "Save Rohingya" Disanksi, Wa Haji Berang!

    14 September 2017 17:32
    Persib resmi dikenai sanksi atas aksi koreografi "Save Rohingya". Koreografi tersebut dilakukan di tribun timur Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, saat menjamu Semen Padang pada Sabtu (9/9/2017).

    Manajer Persib, Umuh Muhtar berang saat mendengar kabar tersebut. Dirinya menuduh PSSI tidak peduli terhadap muslim Rohingya. Umuh pun curiga jika PSSI malah setuju terhadap pembantaian tersebut.

    Ieu Rame Lur: Beda Perlakuan Antara Paris, Palestina, Juga Rohingya !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Barangkali mereka (PSSI) tidak peduli terhadap Rohingya. Saya curiga jangan-jangan mereka juga setuju terhadap pembantaian itu," berang Umuh saat menggelar konferensi pers di Jalan RE. Martadinata, Bandung, Kamis (14/9/2017).

    Umuh menambahkan PSSI seolah tidak menyukai aksi solidaritas terhadap Rohingya. Ia pun menjelaskan bahwa pemerintah saja berbelasungkawa untuk Rohingya.

    "Apa mereka tidak suka terhadap orang yang solidaritas terhadap Rohingya. Pemerintah saja sudah mendukung loh, kenapa sepak bola tidak ada perikemanusiaan," jelas pria yang karib disapa Wa Haji itu.

    Atas aksi tersebut, total sanksi yang mesti dibayar oleh Persib adalah 50 Juta Rupiah. Persib dan Bobotoh siap menyumbang untuk membayar sanksi tersebut. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli