Teranyar

    Akun IG-nya Sempat Diretas, Ieu Ceuk Egy!

    23 September 2017 22:20
    Menjadi pemain paling bersinar di ajang Piala AFF U-19 2017, Egy Maulana Vikry mulai rama di perbincangakan di Media Sosial (Medsos). Akun Instagramnya pun kini memiliki kurang lebih 263 ribu follower.

    Namun, belum lama ini, ternyata akun IG nya sempat diretas oleh tangan jahil. Sehingga, dirinya tak mampu mengakses media sosial pribadinya tersebut.

    Ieu Rame Lur: Rochy Putiray Memere Pujian Ke Pemain Muda Bandung!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tak lama, Top Skor Piala AFF U-19 2017 ini berhasil mendapatkan kembali akunnya @egymaulanavikry. Dari Insta Story yang dibuat oleh dirinya sekitar lima jam yang lalu menunjukan pria asal Medan ini telah mendapatkan medsos pribadinya tersebut.

    "Makasih IG nya Sudah Balik," ujar Egy di Instagramnya.

    Egy sendiri berhasil membawa Timnas Garuda Muda menjadi juara tiga helatan Piala AFF U-19. Yang lebih membanggakan, pria 17 tahun ini berhasil menjadi pencetak gol terbanyak, ajang antar negara di Asia Tenggara ini. Dengan lesahan delapan Gol, dari enam laga. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli