Teranyar

    Alhamdulillah! Hanya Dalam Dua Hari, Uang Denda Rp. 50 Juta Terpenuhi!

    16 September 2017 21:57
    Gerakan penggalangan dana yang dilakukan oleh bobotoh dalam rangka menebus sanksi yang dijatuhkan PSSI, sudah dilakukan sejak Kamis (14/9/2017). Kini, pada Sabtu (16/9/2017) atau hanya berselang dua hari, patungan bobotoh tersebut sudah mencapai bahkan melebihi jumlah nominal yang ditetapkan PSSI.

    Seperti diketahui sebelumnya, PSSI menjatuhkan denda sebesar Rp 50 juta kepada Persib. Sanksi dijatuhkan Komdis PSSI tersebut lantaran ditampilkannya koreografi bertuliskan "Save Rohingya" oleh bobotoh saat laga menghadapi Semen Padang, seminggu yang lalu.

    Ieu Rame Lur: Timnas U16 Meunyeuseuh Kep. Marina 18-0!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Dalam melakukan patungan untuk menebus denda ini, bobotoh menyumbangkan uang mereka melalui dua saluran. Untuk tunai/ uang koin, bobotoh mengumpulkannya di Stadion Persib. Selain itu, bagi bobotoh yang hendak menyumbang lewat transfer, mereka mengumpulkannya lewat badan Rumah Zakat.

    Terhitung hingga saat ini, Sabtu (16/9/2017), dikabarkan jumlah dana yang terkumpul di Rumah Zakat sudah terkumpul Rp 50.549.471. Kabar ini diketahui setelah akun Instagram Rumah Zakat, @rumahzakat mengunggah fotonyang menginformasikan hal tersebut. Jelas jumlah tersebut sudah melebihi nominal denda yang ditetapkan PSSI.


    Yang lebih hebat, jumlah ini belum termasuk dengan uang koin yang dikumpulkan oleh para bobotoh. Sebelumnya menurut Viking Persib Club, kelebihan uang dari jumlah yang diperlukan akan disumbangkan untuk Masyarakat Rohingya.

    Diperkirakan jumlah ini masih akan membengkak mengingat tenggat pengunpulan dana dari Bobotoh baiuk berupa koin maupun transder masih berjalan hingga 30 September 2017 mendatang. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli