Teranyar

    Alvian Reuwas Dapat 17 Tiket Kandang Persib dari BobotohID

    31 October 2017 16:58
    Hadiah 17 tiket pertandingan kandang Persib dari BobotohID di minggu ke enam didapatkan oleh Ari Alvian, bobotoh asal holis. Ari mengaku tidak menyangka dapat memenangkan hadiah tersebut. Hal itu Ari ungkapkan saat ia melakukan verifikasi di kantor redaksi BobotohID, Kamis (31/10/2017).

    "Ga nyangka bisa menang, saya beli stiker Mob dari Viking Farmasi, terus berdoa aja supaya menang," ujar Ari.

    Ieu Rame Lur : Lisensi MU, Bali Utd & Persija Terancam Dicabut, Jika...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Setiap minggunya, Bobotoh.id melakukan pengundian untuk para peserta undian Member of Bobotoh.id yang memiliki hadiah utama medapat tiket kandang Persib selama satu tahun atau 17 kali pertandingan.

    Cara mengikutinya, bobotoh diharuskan untuk membeli stiker Member of Bobotoh kemudian akan mendapat kode yang dapat digunakan untuk log in dan mengisi data diri di bobotoh.id/mob. Sehingga memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah tersebut.

    Untuk mendapatkan stiker Member of Bobotoh.id, bisa dibeli di beberapa tempat seperti Warung Jajan Jl. Cikapayang no.11 Bandung, Black Khozie Jl. Raya Punclut no.132 Bandung, Wagoon Café Jl. Banda no.29 Bandung,In & Out Jl. Wayang no.2 Bandung, Kedai Kopi 170 Jl. Naripan no.99 Bandung, Jus Kuphi medan Jl. Tamansari Bawah no.1 Bandung, atau di Bobotoh.id Store Jl. Bukit Atas no.201B Punclut, dan di distrik-distrik Viking Persib Club. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli