Teranyar

    Amazon Rilis Kamera CCTV Canggih!

    29 October 2017 10:57
    Bobotoh yang sering belanja online, tapi sering meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, sepertinya akan membutuhkan kamera yang dirilis Amazon ini. Berbeda dengan kamera CCTV biasa, Cloud Cam ini bisa digunakan dengan perangkat lain yang dibuat oleh Amazon.

    Cloud cam memiliki sudut pandang 120 derajat, penglihatan malam, sensor cahaya ambient, deteksi gerak dan audio dua arah. Kamera dapat dikontrol melalui aplikasi seluler yang menyertainya. Kamera dirancang hanya untuk penggunaan di dalam ruangan, dan tidak menggunakan baterei untuk bisa bekerja, tapi harus tertancap pada
    colokan listrik.

    Ieu Rame Lur: Pemain Ini Berharap Dipertahankan Persib !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sedangkan untuk integrasi Alexa, selama Bobotoh memiliki gadget Alexa lain di rumah, Cloud Cam akan bisa bekerja dengannya. Bobotoh juga bisa melihat live feed dari Cloud Cam Awan di Fire TV di Tablet dengan perintah suara sederhana ala Alexa. Bobotoh juga mengumumkan waktu makan malam di Echo Spot atau Echo Show melalui mikrofon kamera.

    Cloud cam ini akan bekerja dengan Amzon in Home Kit. Bobotoh akan mendapat notifikasi bila barang belanjaannya sudah datang dan dikirim oleh kurir.



    Melalui smartphone, Bobotoh dapat membuka perangkat kunci Amazon in Home kit dan mempersilahkan kurir untuk menyimpan barang belanjaan di dalam rumah. Tentu semua aktivitas kurir diawasi kamera Cloud Cam.

    Dirilis situs teknologi Mashable.com, Jumat 28/10/2017, Amazon Cloud Cam akan dijual dengan harga mulai 119 USD untuk satu unit, 199 USD untuk sepasang, dan 289 USD untuk tiga unit. Sedangkan Kunci Amazon In-Home Kit dilepas dengan harga 249 USD. Di AMerika Serikat, Cloud Cam akan mulai dikirim ke pembeli 8 November mendatang. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli