Teranyar

    Anak Gawang Ikut Andil Dalam Kekalahan Munchen, Ko Bisa?

    12 September 2017 09:24
    Kejutan terjadi di Bundesliga 1, Sabtu (9/9/2017), di Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena. Hoffenheim berhasil menyungkurkan juara bertahan, Bayern Munich.

    Pada pertandingan tersebut Mark Uth menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Selain Uth, anak gawang di Stadion juga memiliki andil menumbangkan Bayern.

    Gol pertama Uth terjadi karena kesigapan anak gawang. Saat bola keluar, anak gawang langsung memberikan bola kepada Andrej Kramaric melakukan lemparan ke dalam.

    Para pemain belakang Bayern yang belum siap terkejut. Uth yang menerima bola tersebut berhasil memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol.

    Ieu Rame Lur : Bermodal Imbang Lawan Persib, SP Optimis Hadapi BFC!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann mengatakan aksi anak gawang tersebut memang sudah direncanakan. Ia pun mengakui anak gawang itu memiliki andil atas gol tersebut.

    "Ballboy (anak gawang) memang didorong untuk segera membuka permainan. Itu sudah mereka ketahui dari tim junior kami. Saya tak mengatakan bahwa gol (pertama) itu berkat peran besar ballboy. Namun, mereka punya partisipasi yang bagus." jelas Nagelsmann.

    Aksi tersebut sempat diprotes para pemain Bayern. Namun, Wasit tetap teguh pada pendiriannya. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf) (Foto : Reuters/Kai Pfaffenbach)

    Editor : HL 

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli