Teranyar

    Anak Metal Garut Bersihkan Makam Pejuang

    10 November 2017 17:34
    Menyambut hari pahlawan 10 November 2017. Sekumpulan anak pecinta musik metal di Garut, melakukan aksi bersih-bersih di makam para pahlawan. Aksi itu berlangsung di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Tarogong Kidul, Garut Kamis (9/11/2017) kemarin.

    Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengajak anak muda untuk mencintai sejarah dan menghargai jasa para pahlawannya.

    Ieu Rame Lur : Begini Reaksi Manajer Persib Tentang Sanksi Komdis PSSI !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Ini kita selenggarakan untuk menghargai para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini. Jadi tidak ada salahnya kalau kita selaku pemuda membersihkan tempat peristirahatan mereka," ungkap salah seorang peserta aksi Cepi Septiana (28) kepada dilansir dari detikcom, Jumat (10/11/2017).

    Terdapat kegiatan lain pada aksi ini, para peserta aksi juga mengecat ulang batu nisan yang kondisinya sudah mulai rusak. Selain dari kumpulan pecinta musik metal, ada pula dari beberapa komunitas pecinta alam, budayawan dan seniman yang ikut andil pada aksi ini.

    Cepi menambahkan, dengan adanya acara ini, anak muda tahu bahwa di Garut juga terdapat para pahlawan yang belum diketahui khalayak. (Nizar Ulman) (Foto : Ilustrasi/Jawa Pos)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli