Teranyar

    'Ancam' Barito, Djanur: Kita Adalah Tim Juara 2014!

    17 June 2017 16:41
    Pada Pekan ke-11 Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin Minggu besok, 18/6/2017. Walau Barito Putra berada di peringkat ke-15, namun Djanur idak menganggap enteng lawannya tersebut.

    "Apalagi mereka main di kandang. Saya tahu mereka cuma satu kali kalah di sini (di stadion 17 Mei Banjarmasin), artinya mereka sangat sulit untuk dikalahkan di kandang," ungkap pelatih Persib Bandung tersebut ada saat jumpa pers jelang laga di Banjarmasin, Sabtu, 17/6/2017.

    Ieu Ramé Lur: Tinju vs MMA, Siapa Yang Bakal Menang?

    Djanur mengakui tidak akan mudah untuk mengalahkan Barito di kandangnya. Namun ia menegaskna bahwa ia dan pasukannya akan bekerja keras untuk meraih poin di Banjarmasin. "Kita harus berusaha meraih poin di sini untuk mengembalikan persaingan di papan atas, " tekad Djanur.

    Pada klasemen sementara Pekan ke-11 posisi Persib kembali melorot ke papan tengah. Persib kini berada di peringkat ke-9 setelah sebelumnya berada di posisi ke-6.

    "Kita akan berusaha menunjukkan bahwa kita adalah tim juara di tahun 2014!", ujar Djanur lagi dengan optimis. (Bobotoh.id/RCK/RF)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli