Teranyar

    Ancaman Denda 100 Juta Karena RK, Ieu Ceuk Um Bram!

    16 June 2017 14:40
    Persib Bandung terancam denda Rp 100 juta pada laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Sanksi dijatuhkan akibat ulah Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang masuk ruang ganti pemain saat turun minum babak pertama.

    Foto kebersamaan Ridwan Kamil dengan tim pun tersebar di media sosial. Berdasarkan regulasi Liga 1 PSSI menetapkan di Bab 1 Pasal 6 Ayat 2 Poin O, berbunyi jika setiap tim menjamin bahwa tidak ada personil yang tidak berhak untuk memasuki ruang ganti tim.

    Ieu Ramé Lur: Bali Utd, Arema FC & Tragedi Kamar Hotel !


    Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman menjelaskan pihaknya belum mendapat teguran dari operator kompetisi atas kejadian tersebut.

    "Yang Ridwan Kamil saya juga beritanya belum tahu, mungkin kalau sudah ada (teguran). Dan selama ini juga belum ada teguran dari komdis masalah Ridwan Kamil," jelas Budi Bram, seperti dilansir Viva.co.id, Jumat 16/6/2017.

    "Regulasinya, saya juga belum lihat lagi, memang terlalu banyak regulasi nya. Ini saja mungkin awalnya ada yang posting jadi ramai," lanjut Budi Bram lagi. (Bobotoh.id/RCK)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli