Teranyar

    Andik Hanya Ingin Memperkuat Tim Yang Ingin Juara!

    26 October 2017 20:44
    Andik Vermansyah angkat bicara mengenai masa depannya di Selangor FC. Ia juga mengaku belum ada pembicaraan serius dari manajemen perihal kontraknya yang belum diperpanjang untuk musim depan. Padahal Malaysia Super League 2017 akan berakhir dan menyisakan satu pekan lagi.

    Bahkan, ia menuturkan bahwa sudah klub Indonesia dan Malaysia yang menghubunginya. Tapi ia belum bisa mengungkapkan ke mana ia berlabuh karena ia masih terikat kontrak dengan Selangor FC.

    Ieu Rame Lur: Tiga Klub Lagi Lolos Verifikasi, Tapi...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Sekarang belum ada pembicaraan dengan Selangor (terkait kontrak baru). Tapi alhamdulillah, sudah ada klub lain dari Indonesia dan Malaysia yang melakukan pembicaraan. Tapi saya belum bisa ungkapkan saat ini, karena saya harus profesional dengan kontrak saya di sini (Selangor)," ucap Andik, dilansir dari Goal Malaysia. Kamis (26/10/2017).

    Di samping itu, dia juga memiliki kriteria klub mana yang ingin dibelanya musim untuk depan. Andik ingin memperkuat klub yang mempunyai target juara karena bukan hanya gaji yang dia inginkan, melainkan gelar juara.

    "Saya mau memperkuat tim yang bersungguh-sungguh untuk juara. Saya datang ke sini bukan untuk main-main, saya tak mau hanya makan gaji saja. Saya ingin juara dan memperkuat tim yang bagus, karena saya datang jauh ke sini, saya tak mau main biasa-biasa saja," tegas eks penggawa Persebaya Surabaya itu.

    Andik mengakui, selama di Selangor dirinya merasa betah dan sangat berkesan. Tentunya, bila nantinya dia akan memperkuat tim lain, banyak hal yang bakal dirindukannya dari tim berjulukan Gergasi Merah itu.

    "Saya bicara seperti ini bukan karena ingin agar Selangor merayu saya lagi. Saya ingin semua berjalan profesional saja," tutupnya.

    Klub yang dibela Andik Selangor FC gagal menunjukkan taringnya yang menempati peringkat 6 dari 12 kontestan Liga Super Malaysia. Dengan raihan 30 poin dari 8 kali menang, 6 kali imbang, dan 7 kali kalah, beda tiga poin dengan Penang yang satu peringkat di atasnya. Dibawahnya ada Klub PKNS FC yang terpaut 5 poin. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli