Teranyar

    Andik Prihatin Terkait Kembali Terjadinya Suporter Tewas!

    2 September 2017 22:03
    Catur Yuliantono (32) menjadi korban dari oknum salah seorang suporter yang menyaksikan langsung pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu sore (2/9/17).

    Menurut informasi, insiden tersebut terjadi seusai pertandingan. Catur meninggal dunia setelah terkena tembakan petasan yang mengarah ke wajahnya. Nyawanya pun tak terselamatkan ketika hendak dibawa ke rumah sakit.

    Atas kejadian tersebut, salah seorang pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

    Ieu rame lur: Timnas Indonesia Gagal Taklukkan Tim Buruh dan Petani!
     
    "Saya atas nama pemain Indonesia mengatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas korban yang meninggal dalam laga kali ini. Saya meminta
    kepada semua pendukung menjaga keselamatan," ucapnya Andik dikutip dari laman kumparan.com.

    Sebelumnya, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria telah mewakili PSSI untuk menyatakan belasungkawa mereka. Tisha pun mengutuk keras insiden yang memakan korban tersebut. PSSI juga bertanggung jawab penuh dengan segala biaya yang diberatkan kepada korban.

    "Kami mengutuk dan mengecam keras tindakan tidak bertanggung jawab ini. Jenazah korban sekarang ada di RS Mitra Bekasi Barat. PSSI
    bertanggung jawab sepenuhnya sampai nanti pemakaman," ujar Tisha. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli