Teranyar

    Angkot Eksekutif Di Sukabumi Rek Memake Wifi!

    6 August 2017 10:26
    Sekelompok orang memasuki sebuah kedai kopi. Tak lama kemudian, salah seorang dari mereka juga bertanya kepada barista itu, "Mas, di sini ada wifi, kan?" Barista itu menggeleng.

    Orang yang bertanya itu pun kecewa. Ia lalu mengajak teman-temannya tadi untuk mencari kedai kopi lain yang menyediakan fasilitas wifi. Adegan ini terdapat dalam film "Filosofi Kopi".

    Ieu Ramé Lur: Dihalau Petugas, Pengunjung FO Putar Balik!

    Lanjutan dari adegan tersebut, membuat Ben dan Jody, tokoh utama dalam film itu, berdebat tentang pentingnya memasang wifi di kedai. Kendati Jody terus menolak, Ben tetap mendesaknya untuk memasang wifi di kedai, dengan alasan saat ini banyak orang yang membutuhkan wifi.

    Hal serupa saat ini juga disadari oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi. Sadar dengan dibutuhkannya wifi saat ini oleh banyak orang, dalam waktu dekat, mereka berencana memasang wifi di angkutan kota (angkot). Mereka menyebutnya sebagai angkot eksekutif.

    "Kami targetkan pada 17 September 2017 angkot eksekutif itu sudah bisa beroperasi," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman, seperti dilansir galamedianews.com, Sabtu (5/8/2017).

    Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Kelompok Usaha Kecil, Organisasi Angkutan Darat, dan pengusaha-pengusaha angkot lainnya untuk mewujudkan impian ini. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli