Teranyar

    Antusias, Bobotoh Siap Sambut Persib di Yogya !

    19 December 2017 10:33
    Persib Bandung bakal menggelar pemusatan latihan atau TC (Training Centre) di Stadion UNY (Universitas Negeri Yogyakarta). Mereka akan digembleng selama 10 hari lamanya dari Rabu (20/12/2107) hingga Sabtu (30/12/2017) mendatang.

    Kedatangan skuat Maung Bandung ke Kota Gudeg itupun disambut positif oleh Viking Yogyakarta. Perwakilan Viking Yogyakarta, Riki mengaku jika hal tersebut merupakan sebuah kabar yang istimewa baginya.

    Ieu Rame Lur : Soler Sebut Victor Igbonefo Resmi Ke Persib !

    Ia dan Bobotoh lainnya yang tergabung dalam Viking Yogyakarta itu tentunya sangat antusias bisa menyaksiksan secara langsung pemain idolanya tersebut.

    "Kalau saya pribadi sebuah kabar yang istimewa tentunya kaya Yogya sendiri, karena bisa ngobatin rasa rindu buat nonton squak Persib secara langsung," kata Riki saat berbincang dengan BobotohID melalui aplikasi pengolah pesan, Senin (18/12/2017) kemarin.

    Meski kedatangan Persib ke Yogyakarta itu hanya gelaran pemusatan latihan saja, namun ia pun mengaku bahagia bisa melepas rindunya yang telah lama terpendam dihati.

    "Ya walau ini cuma TC tapi buat saya dan mungkin ngewakilin perasaan temen-temen bobotoh yang ada di Yogyakarta sebuah kebanggaan tersendiri, karena kebanyakan teman-teman dari Bobotoh di Yogya itu pelajar, dan pekerja, jadi sangat susah untuk nonton dan mendukung langsung ke setadion, apa lagi jarak Yogya dan Bandung yang lumayan jauh, cukup nyita waktu kuliah dan waktu kerja temen- temen Bobotoh yang di Yogya," imbuhnya.

    Riki beserta teman-teman Viking Yogyakarta mengaku akan mengadakan sebuah penyambutan khusus saat para penggawa Maung Bandung tiba di Yogyakarta. "Tapi intinya saya sangat senang, senang banget dan Insya Allah Bobotoh yang ada di Yogya siap menyambut kedatangan Persib," tutupnya. (Bobotoh.id/Abdul Rosid) (Foto : Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli