Teranyar

    Apa Kabar Kim?

    7 December 2017 11:47
    Memanfaatkan masa libur panjangnya dengan Pergi ke Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan menyisihkan waktu untuk melakukan pemulihan cedera yang dialaminya. Ia menderita patah tulang fibula usai laga melawan Persija beberapa wkatu lalu.

    "Sedikit tentang proses penyembuhan cederaku. Saat ini saya tidak bisa lakukan banyak karena butuh istirahat total," jelas Kim lewat akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan, Selasa 5 Desember 2017, kemarin malam.

    Ieu Rame Lur : Bonek Ultimatum Bhayangkara FC Memulangkeun TMS Persebaya!

    Ia sempat melakukan rontgen dan diperkirakan kondisi tulang yang patah sudah lebih baik. Saat ini, Kim masih menggunakan alat bantu tongkat untuk melakukan kegitannya sehari-hari.

    "Tanggal 12 Desember ini ada jadwal untuk x-ray lagi yang diperkirakan tulangnya mudah-mudahan sudah menyambung kembali dan saya akhirnya bisa melepas tongkat dan bisa berjalan tanpa mereka," tambah pemain yang gemar menguncir rambutnya itu.

    "Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai perkiraan dan minggu depan saya bisa pelan-pelan mulai fisioterapi untuk mengembalikan kondisiku. Sudah tidak sabar menendang bola lagi. Terimakasih atas doa kalian semua," pungkasnya. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli