Teranyar

    Ardi : Saya Lebih Senang Dicaci daripada Dipuji !

    16 April 2018 16:18
    Kedatangannya di awal musim cukup menuai pro dan kontra di kalangan bobotoh. Bahkan, latar belakangnya yang banyak membela tim kasta kedua di Indonesia, membuat bobotoh ragu akan kapasitasnya.

    Ia adalah Ardi Idrus. Mantan pemain PSS Sleman itu namanya memang kurang familiar di telinga pecinta sepak bola Jawa Barat. Namun lambat laun, dirinya mulai membuktikan jika ia pantas berseragam Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur : Foto-foto Rusuh di Kanjuruhan !

    Bahkan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018, ia berhasil menggeser posisi Tony Sucipto. Tak hanya itu, penampilan Ardi pun menuai pujian dari Mario Gomez. Sayang ya, pemain kelahiran 1993 ini enggan terbuai dengan pujian tersebut.

    "Ya saya buktiin di lapangan. Justru saya lebih senang orang mencaci saya dari pada di puji. Saya lebih suka membuktikan di lapangan," kata mantan pemain Semen Padang itu, di Bandara Husein Sastranegara, Senin (16/4/2018).

    Selain itu dipertandingan kedua yang dilakoninya, Ardi bersyukur dengan hasil yang diraih. Ditambah, dirinya sudah fokus menghadapi Borneo FC di pekan kelima Liga 1 musim 2018.

    "Saya sih ya bersyukur aja bisa pulang bawa poin, itu saja, nanti kita fokus lawan Borneo FC kita lupakan saja yang kemarin," tutup pemain kelahiran Ternate itu. (Bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli