Teranyar

    Arema FC Lepas Esteban Vizcarra?

    8 November 2017 13:42
    Arema FC sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak Ezteban Vizcara. Pasalnya, sampai saat ini ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Singo Edan.

    "Saya merasa bahwa melawan semen padang seperti pertandingan terakhir saya bersama arema Di stadion Kanjuruhan makanya, saya sedih ingin memberikan sesuatu kepada Aremania", kata Vizcara, mengutip dari laman kompas.com, Selasa (7/11/2017).

    Ieu Rame Lur : Iwan Setiawan Bongkar Rahasia Herrie Setyawan Tentang Asal Usul Nama 'Jose' !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Pemain Argentina ini sebenarnya memberikan kontribusi positif untuk klubnya tersebut. Selama bermain ia telah menyumbang 7 gol serta satu assist selama Liga 1 2017.

    Hingga saat ini manajemen Singo Edan pun belum membicarakan soal masa depanya. Padahal kompetisi tinggal menyisakan 1 minggu lagi.

    "Di sini saya tidak ada pembicaraan untuk bertahan atau tidak. kalau samapi sekarng tidak ada, berarti tim ini sudah tidak ingin saya lagi. Tinggal satu pekan lagi. Sebenarnya saya sedih harus meninggalkan Arema," ungkapnya. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli