Teranyar

    Ariel Tatum Dukung Timnas: Nasionalisme Tinggi Atawa Kode CLBK?

    25 August 2017 20:14
    Para atlet Indonesia sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Bagi masyarakat umum, salah satu cara menunjukan kecintaan terhadap Indonesia adalah dengan cara memberikan dukungan.

    Itu pula yang dilakukan Ariel Tatum. Selebritis yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini memberikan dukungan untuk Timnas Sepak Bola Indonesia U-22. Dukungan itu Ariel lakukan dengan mungunggah foto di akun Instagram pribadinya @arieltatum, Kamis (25/8/2017).

    Ieu Rame Lur: Tanpa Vlado, Bobotoh: Deg-Degan Oge!

    "Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa," tulis Ariel.

    Namun, Ariel sepertinya memiliki maksud terselubung. Ia hanya mengunggah foto seorang pemain timnas. Pemain itu adalah Ryuji Utomo, bek Persija yang pernah menjalin cinta dengannya.


    Di tengah-tengah dukungannya, Ariel menyisipkan dukungan khusus bagi mantan kekasihnya itu dengan menyertakan emoticon bercanda.

    "Yang nomer 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn!," tambahnya.

    Sayangnya netizen tidak bisa berkomentar di unggahan tersebut. Apa yang dilakukan Ariel memunculkan pertanyaan, apakah ia memang memiliki nasionalisme tinggi atau sekedar mencuri perhatian Ryuji untuk CLBK? (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli