Teranyar

    Awal & Akhir Yang Mengecewakan !

    13 November 2017 09:57
    Kekalahan 0-2 atas Perseru Serui menutup laga pamungkas Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2017. Berharap happy ending, Maung Bandung malah terperosok di kandangnya sendiri, Minggu (12/11/2017) kemarin.

    Yang lebih menyaktikan, kekalahan Maung Bandung ini merusak pesta bobotoh yang telah menyiapkan lagu penutup dipenghukung laga.

    Ieu Rame Lur : Radovic Siap Melatih Di Indonesia Musim Depan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Berharap ada tawa kebahagiaan malah tangis kesedihan yang terjadi ditengah hujan deras yang mengguyur stadion Si Jalak Harupat.

    Tidak hanya itu saja, laga penutup Persib pun ternoda dengan adanya insiden bentrokan antara bobotoh dengan pihak keamanan. Kekecewaan bobotoh rupanya sudah pada puncaknya.

    Wajar, Persib tak bisa memberikan ending yang manis, namun malah memberikan isak tangis. Dari seluruh laga di kompetisi Liga 1, Atep cs hanya mampu meraih 41 poin hasil dari 9 kali menang, 14 kali seri dan 11 kali kalah.

    Jauh diluar ekspektasi ! Dengan kemegahan skuat yang ada, Maung Bandung malah tenggelam di posisi klasemen dengan finish di posisi 13.

    Hasil ini memang tidak pantas diraih pasukan Pangeran Biru. Alih-alih ingin mempertahankan juara, Persib malah kelimpungan di laga pembuka. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Arema di depan puluhan ribu bobotoh yang rindu akan kompetisi resmi. Sungguh sangat tidak sempurna !

    Maung Bandung berusaha untuk bangkit. Tapi tetap saja, diputaran kedua, mereka kembali tak berdaya. Rekor pun tercipta, Persib tak pernah menang dalam 8 laga. Meski akhirnya, Mitra Kukar menjadi korban pertama mereka. Namun, kekalahan kembali bersahabat. Persija Jakarta dan Borneo FC disusul Perserui, menjadi 3 tim yang merusakan pesta dipenghujung laga.

    "Saya minta maaf buat Bobotoh tidak memberikan hasil yang maksimal," ujar pelatih Emral Abus usai dihajar Perseru kemarin.

    Inilah statmen yang paling sering bobotoh dengar usai Persib melakoni sebuah pertandingan. Maklum saja, prestasi Persib benar-benar jauh dari kata sempurna di musim ini.

    Pemain Persib pun menyadari jika permintaan maaf saja tidak cukup untuk mengobati ketidakpuasan bobotoh atas pencapaian musim ini. Namun, inilah fakta yang terjadi. Maung Bandung sudah benar-benar lupa cara menang. Mereka juga lupa bagimana cara untuk memberikan kebahagiaan.

    "Saya mewakili pemain mau apalagi, minta maaf mungkin ngga cukup, tapi ya mau gimana lagi, ya, Zola sebagai pemain mohon maaf yang sebesar-besarnya buat Bobotoh, di pertandingan penutup ini hasilnya mengecewakan," ujar Gian Zola usai laga. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli