Teranyar

    Babak I, Islandia Menilep Indonesia Selection !

    11 January 2018 19:26
    Di bawah guyuran hujan deras yang jatuh di langit Stadion Maguwoharjo Sleman, Timnas Indonesia Selection tertinggal oleh tamunya timnas Islandia. Pada pertandingan yang berlangsung Kamis malam ini, 11/1/2018, di babak pertama persahabatan tersebut, Timnas Indonesia ketinggalan 0-1 pada menit ke-32.

    10 menit pertama, Islandia yang didominasi pemain-pemain muda, mengurung terus pertahanan Indonesia Selection. Berulang kali terjadi sepak pojok untuk Islandia.

    Ieu Rame Lur : Liga 1 Diperkirakan Tidak Tepat Waktos

    Pada menit ke-12 Tony Sucipto menjatuhkan pemain Islandia di kotak pinalti. Akibatnya Wasit Yamamoto memberikan hadiah pinalti untuk tim berjuluk Our Boys tersebut.

    Namun Rifky Mokodompit dengan gemilang berhasil menepis tendangan pinalti tersebut. Hanaya menghasilkan sepak pojok, kedudukan tetap 0-0.

    Islandia yang terus menyerang menemukan momentumnya ke Andrew berada di kotak pinalti. Mengecoh pemain belakang Indonesia, pemain bernomor punggung 15 itu menceplokan bola ke gawang Rifki Mokodompit. 0-1 untuk Islandia.


    Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Permainan Timnas Indonesia selection yang hanya berlatih beberapa hari tampak kewalahan ditekan pemain-pemain muda Islandia yang merupakan kontestan Piala Dunia 2108 di Rusia.
    (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli