Teranyar

    Babak I: Persib Main Awut-Awutan!

    12 November 2017 15:57
    Persib Bandung menghadapi laga penutupnya melawan Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, soreang, Kab. Bandung, Minggu (12/11/2017) sore ini.

    Meski prestasi musim ini jeblok, Bobotoh tak surut membirukan si Jalak Harupat pun karena pertandingan tersebut merupakan laga pamungkas pada musim 2017. Kim yang absen karena cedera nampak hadir beserta sang kekasih Elisa duduk di tribun VVIP.

    Ieu Rame Lur: Laga Panungtung Padat Tapi Tribun Cenderung Lengang!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim cukup bermain terbuka. Perseru Serui lebih dominan dalam 10 menit pertama. Namun Persib kembali berhasil mengendalikan permainan. Menit ke 11, umpan Febri Haryadi gagal dimanfaatkan oleh Ezechiel dan berhasil diantisipasi oleh kiper Perseru.

    Persib beberapa kali mendapatkan peluang, namun gagal dimaksimakan. Seperti pada menit ke-17, free kick febri Haryadi gagal dimanfaatkan oleh pemain depan Maung Bandung. Saat memasuki menit ke 22, Febri Haryadi mendapatkan dua peluang beruntun. Namun, lagi-lagi gagal memaksimalkan peluang tersebut.

    Lini tengah Persib yang tidak di perkuat Michael Essien karena akumulasi, terlihat tak beraturan. Persib pun hanya mengandalkan lini sayap mereka yang dihuni oleh Febri Haryadi dan Matsunaga Shohei.

    Andai saja peluang dari Ryutaro Karube pada menit ke 40 berhasil dimaksimalkan, tentu Perseru berhasil mengubah keadaan. Namun bola membentur tihang kanan gawang Deden Natsir.

    Hingga babak pertama usai, skor kaca tidak berubah.(Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli