Teranyar

    Babak II: Islandia Pelenoykan Indonesia !

    14 January 2018 20:59
    Setelah berhasil menahan imbang di babak pertama, akhirnya Indonesia harus puas setelah kalah 1-4 dari salah satu tim kontestan Piala Dunia 2018, yakni Islandia.

    Di babak kedua, intensitas serangan Febri Haryadi dan kolega mulai mengendur. Beberapa kali mencoba merobek pertahanan Islandia namun dengan cekatan bek islandia berhasil mematahkan serangan Timnas Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Walau Kesulitan, Persib Tidak Mewaro Kemenangan Di Batam !

    Pada menit ke-57, Luis Milla mencoba merubah variasi serangan dengan dimasukannya Evan Dimas menggatikan Septian David maulana.

    Islandia berhasil menambah keungulan pada menit ke-59 melalui sepakan Arnor Smarason yang bebas kawalan didepan gawang Andritany. Skor berubah 1-2 untuk tim yang berjuluk Our Boys tersebut.

    Petaka bagi Indonesia terjadi 7 menit berselang. Tepatnya pada menit ke-65, sang wasit menghadiahi pinalti karena Hansamu Yama terlihat jelas menjegal pemain Islandia. Gudmunson sebagai algojo berhasil dengan mudahnya menceploskan boal ke gawang Andritany.

    Di malam itu, Gudmunson benar-benar gemilang. Pada menit ke-71, ia kembali mencatatkan nama ketiganya di papan skor setalah sepakannya gagal diantisipasi Anditany.

    Tak tinggal diam, Indonesia langsung menurunkan pemain-pemain seniornya seperti Boaz, Andik Vermansyah. Namun sayang, lagi-lagi peluang demi peluang berhasil dipatahkan bek lawan. Beberapa peluang yang dimiliki Timnas Indonesia pun tak mengarah ke gawang Runar Alex

    Hingga peluit panjang dibunyikan oleh sang pengadil lapang, Indonesia harus pasrah dengan skor 1-4 dari Timnas Islandia pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018) tadi. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli