Teranyar

    Babak Pertama Indonesia Menggaley Brunei!

    13 September 2017 16:34
    Sadar butuh mencetak banyak gol, tim nasional Indonesia U19 langsung tampil menekan ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF 2017, Rabu (13/9/2017). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Indonesia sudah membuka keunggulan pada detik ke-43 sejak sepak mula.

    Adalah Rafli Nursalim yang membuka keunggulan untuk Indonesia. Setelah mengecoh pemain bertahan Brunei Darusalam, Rafli akhirnya mampu menceploskan bola ke gawang Brunei yang dikawal M. Amirul Hakim.

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Rajadesa Galang Dana Untuk Rohingya!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Indonesia terus menggempur pertahanan Brunei. Gol kedua bagi Indonesia akhirnya tercipta lewat kaki Egy Maulana. Umpan terobosan yang dikirim Rafli berhasil diteruskan Egy dengan tendangan menyusur tanah ke gawang Brunei.

    Skema yang sama diterapkan oleh Indonesia saat mencetak gol ketiga mereka. Pada menit ke-23 Egy kembali bisa melesakkan bola ke Brunei Darusalam setelah memanfaatkan umpan Feby Eka.

    Tekanan tak dikendorkan oleh Garuda Muda. Indonesia kembali unggul. Kali ini tendangan keras Witan Sulaeman pada menit ke-39 membawa Indonesia unggul 4-0.

    Menit 41, Indonesia unggul 5-0 atas Brunei setelah Rafli Mursalim membobol gawang Brunei dan bawa Indonesia unggul 5-0. Indonesia menggenapkan kemenangan menjadi 6-0 setelah sepakan Rafli Mursalim kembali menembus gawang Brunei. Hasil 6-0 di babak pertama Indonesia unggul atas Brunei.

    Hingga peluit babak pertama berakhir, Indonesia unggul 6-0 atas Brunei Darussalam. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli