Teranyar

    Bali Utd. Ditahan Remis Global Cebu!

    27 February 2018 21:04
    Ilija Spasojevic, bintang Bali United gagal mengesksekusi pinalti ke gawang Global Cebu. Walhasil pertandingan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina berakhir imbang 1-1.

    Pada babak pertama tuan rumah Global Cebu unggul 1-0 melalui sundulan Curt Dizon di ment ke-11. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Ieu Rame Lur: Pelenoykan PSIS, Borneo FC Melenggang Ke Semifinal PGK!

    Pada babak ke dua, Bali United mencetak gol balasan melalui sundulan Spaso di menit ke-73. Kedudukan 1-1 membuat kedua kesebelasan bermain lebih agresif.

    Bali United sebeltulnya memiliki peluang memenagkan pertandingan melalui pinlti. Tetapi tendangan Spaso bisa ditahan oleh kiper Global Cebu Patric Deyto.

    Hingga pertndingan berakhir, skor tetap imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Bali United tetap berada di dasar klasemen dengan 1 angka.

    Pemuncak Grup G adalah Yangon United dengan 6 angka dari dua kemenangan. Pada peringkat ke dua ada Than Hoa. Sedang Global Cebu juga memiliki 1 angka tetapi selisih glon-nya lebih baik dari Bali United.

    Pertandingan Piala AFC lainnya adalag antara Persija Jakarta vs Tampines Rovers Singapura. Pertandingan ini akan digelar di Stadion GBK Jakarta, Rabu besok 28/2/2108. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli