Teranyar

    Bali Utd Mengacleng Dari Piala AFC!

    11 April 2018 19:24
    Bali United harus menghentikan perlawanannya untuk meraih satu tempat di babak lanjutan Piala AFC 2018. Sempat unggul 0-2 atas tuan rumah Yangon United, Bali United menyerah dengan skor 3-2.

    Tiga gol Yangon United dicetak oleh Lwin Maung Maung pada menit ke-44), Emmanuel Ikechukwu (57') dan Sekou Sylla (73'). Sementara itu dua gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (11') dan I Nyoman Sukarja (36').

    Ieu Rame Lur: Memayunan Persib, Arema FC Tanpa Pelatih!

    Dengan kekalahan ini, Bali United gagal membalas kekalahannya yang dialami pada pertemuan pertama di Bali. Pada pertandingan kandang, Bali United kalah 1-3 dari Yangon United.

    Pada pertandingan kandang yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United tampil di bawah performa. Karena pada saat yang berdekatan, Bali United memprioritaskan Piala Presiden 2018.

    Hasil ini memastikan Bali United gagal melangkah ke babak selanjutnya. Pasukan Widodo Cahyono Putro hanya mampu memperoleh lima poin dan menempati peringkat kedua klasemen sementara. Sebaliknya, Yangon yang mengumpulkan 12 poin dipastikan juara grup dan lolos. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli