Teranyar

    Bali Utd. Perpanjang Kerja Sama Dengan Sponsor

    6 February 2018 21:10
    Liga 1 2018 masih belum akan bergulir, tetapi Bali United sudah mendapat kabar gembira. Bali United dan Indofood bersepakat umtuk memperpanjang kerja sama selama 3 tahun ke depan.

    "Kali ini kerja sama langsung dituangkan untuk tiga tahun ke depan. Jadi mulai tahun ini hingga tahun 2020," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri yang dilansir Viva.co.id, Selasa, 6/2/2018.

    Ieu Rame Lur: SK Naturalisasi Beto Bijil, SFC Dapat Angin Segar

    Hanya saja, ia enggan membeberkan nilai kontrak. "Seperti biasa, nilai kontrak tidak kita sampaikan. Mungkin nanti kalau kami sudah jadi perusahaan Tbk (Terbuka) baru bisa disampaikan," ujarnya.

    Untuk jersey Liga 1, Yabes menyebut tulisan atau merek Indofood akan terpasang di bagian depan jersey Serdadu Tridatu. Sedangkan Indomie akan berada di bagian belakang.

    Pada perhelatan AFC, Indofood akan menjadi produk tunggal di jersey kebanggaan publik Bali itu. "Produk Indomie akan menjadi satu-satunya produk yang menempel di jersey Bali United saat berlaga di AFC," ujar Irma Priyanti, perwakilan dari Indofood.(Bobotoh.ID/RCK. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli