Teranyar

    Bali Utd Susul PSMS Ke Semifinal

    4 February 2018 13:16
    Bali United berhasil susul PSMS Medan yang telah lebih dulu melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Serdadu Tridatu berhasil menaklukkan Madura United melalui drama adu penalti.

    Pada babak pertama, pertandingan menegangkan ini diwarnai dua pinalti. Penyerang naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo berhasil membuka keunggulan untuk timnya pada awal babak pertama, yakni menit ke-7.

    Ieu Rame Lur: Perjalanan Muchlis Hadi Meniti Karir Profesional

    Bali United pun menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Gol dicetak oleh penyerang naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly melalui titik putih. Namun, jelang laga usai, Madura United diberi hadiah penalti oleh sang wasit. Fabiano Beltrame tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Laskar Sape Kerrab pun sementara unggul 1-2 hingga
    turun minum.

    Di interval kedua, Bali United yang teringgal terus berupaya melancarkan serangan. Alhasil, usaha anak asuh Widodo C. Putro ini membuahkan hasil pada menit ke 68. Gol dicetak oleh Ahmad Agung yang menerima umpan sundulan dari Spasojevic.

    Hingga tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan, skor 2-2 tak merubah papan skor Stadion manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) malam.

    Kedua kesebelasan pun langsung dihadapkan dengan adu tos-tosan. 5 algojo Bali United sukses menjalankan tugasnya. Sedangkan dari kubu Madura, hanya satu algojo yang berhasil diamankan oleh penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

    Serdadu Tridatu pun mengamankan tiket semifinal dengan skor akhir 7-6. Bali akan menantang satu kontesan lainnya yaitu antara Sriwijaya FC dan Arema FC yang akan bertaruh nanti malam pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli