Teranyar

    Balotelli Namai Putranya dengan Nama Binatang Buas

    30 September 2017 16:10
    Sempat tidak menemukan performa terbaiknya kala bergabung dengan Liverpool musim 2014-2015, Mario Balotelli kini tengah menjalani masa-masa indahnya bersama klub Prancis, OGC Nice.

    Dari empat laga yang ia jalani bersama Nice, dirinya telah membukukan sebanyak empat gol. Tentunya, catatan ini sangat menjanjikan bagi seorang striker.

    Ieu Rame Lur : Meneang Peluang Kerja Sama. Persib Kedatangan Menteri!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Kebahagiaan Balotelli semakin lengkap, karena pemain berdarah Ghana tersebut baru saja dikaruniai seorang putra. Melansir Sky Sport Italia, striker bengal tersebut baru saja merayakan kelahiran anaknya di Zurich, Swiss, Kamis (28/9/2017).

    Yang unik, Balotelli memberi nama putranya tersebut dengan nama yang terkesan sangar. Ia memberi nama putranya itu dengan nama Lion.

    Seperti kita ketahui bersama, Lion dalam bahasa Inggris berarti seekor singa. Sampai saat ini belum diketahui arti apa yang ingin Balotelli sampaikan di balik nama tersebut. (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Mirror.co.uk)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli