Teranyar

    Bangkit Bersama, Sib !!!

    28 September 2017 14:49
    Pada awal putaran ke-2 Persib Bandung seakan bangun dari tidurnya dengan bermain militan, mamprang, dan spartan. Tetapi, ini terjadi lagi "Lagu Lama yang Terulang Kembali". Persib kembali bermain imbang di 3 kali pertandingan terakhir dimulai dengan melawan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0), dan Bhayangkara FC (1-1).

    Banyak Bobotoh yang begitu kecewa dengan hasil seri Persib di 3 kali pertandingan kandang. Hasil seri ini mungkin diluar perkiraan Bobotoh. Ya karena kita sebagai bobotoh selalu mengharapkan Persib selalu menjadi pemenang dan harus menang.

    Ieu Rame Lur : Beda Perlakuan Antara Paris, Palestina, Juga Rohingya !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Selain kesalahan taktik yang digunakan pelatih, Persib juga tidak mempunyai variasi serangan. Ketika bermain tanpa target man, Persib memilih memainkan bola crossing dimana crossing tersebut sangat mudah dipatahkan lawan. Saat pertandingan melawan BFC, Persib juga kesulitan untuk mengancam gawang Awan Setho, bahkan untuk mencatatkan shoot on target.

    Bobotoh memang menyampaikan dengan kata-kata yang sedikit frontal dan kasar. Tapi dalam hati, saya yakin, mereka menangis melihat Persib seperti saat ini, menjerit dalam hati, meski berbeda pendapat dalam menyampaikan protes mereka mempunyai sisi hati yang sama, sama-sama mencintai Persib.

    Kami hanya bisa berdiam dan tidak bisa menjawab, karena sudah banyak hal yang sudah kami perbuat untuk Persib yang tidak bisa lagi di ucapkan dengan kata apapun.

    Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang , Tetaplah Semangat. #semangat #bangkit #berjuangbersama.* (Foto : Ilustrasi)

    *Penulis merupakan bobotoh admin dari Instagram bobotohonline33 & FP: Bobotoh Online

    --------------------------------------------------------------------------------------------------

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi @gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya. Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli