Teranyar

    Banner Djanur Di SJH, Kritik Keras Hooligans Utara

    16 November 2017 21:41
    Pada saat pertandingan terakhir Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12/11/2017 sebuah banner bergambarkan Djanur yang memegang empat trofi berkelebat di tribun Utara. Pemandangan itu sempat terekam layar kaca dan ditayangkan untuk beberapa saat  lamanya.

    Banner spesial tersebut ternyata disajikan oleh kelompok Bobotoh Hooligans Utara.

    Ieu Rame Lur: Suriah Pelenoykan Timnas U23!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Semula sesuai rencana, Bobotoh di Tribun Utara yang terdiri dari verbagai komunitas seperti Ultras Persib, The Bombs, dan Hooligans Utara akan menyajikan koreo 3D. Namun rencana tersebut dibatalkan karena larangan pihak kepolisian.

    "Tapi izin untuk memasang peralatan di tolak oleh aparat keamanan dengan berbagai alasan, dan akhirnya tanpa menghilangkan kreativitas kita sepakat untuk membentangkan saja banner Sang Legenda sambil koreo kertas biru putih berjalan," jelas Andre, Panglima Hooligans Utara kepada Bobotoh.id, Rabu, 15/11/2017.

    Ketika ditanya darimana inspirasi untuk membuat banner dan koreo tersebut, Andere menjelaskan bahwa koreo tersebut dimaksudkan sebagai kritik untuk Persib. Di mana Persib musim ini bermain jauh dari ekspetasi dan hanya berakhir di peringkat ke-13 klasemen sementara.

    Andre pun menjelaskan bahwa biaya pembuatan koreo tersebut berasal dari udunan. "Kami membuat ide ini murni hasil udunan anggota Hooligans. Tanpa bergantung ke manajemen dan pihak manapun," tambahnya lagi.

    Andre pun menjelaskan bila koreo tersbut bisa tersaji atas kerjasama dengan komunitas lain di Tribun Utara Stadion Si Jalak Harupat. "Andil semua penghuni utara yang diantaranya Ultras Persib dan The Boms yang ikut mensukseskan koreo kemarin " pungkas Andre.

    Selain banner bergambar djanur, Hooligans Utara juga memasang banner sepanjang 2x20 meter yang bertuliskan "Bukan kebintanganmu yang kami puja tapi loyalitas yang kami minta". (Denz Cakra Wijaya/Kontributor)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli