Teranyar

    Bareng Persib di Grup Neraka, Begini Reaksi RD !

    10 January 2018 09:51
    Sriwijaya FC menjadi salah satu klub yang menghuni grup neraka di Piala Presiden 2018. Laskar Wong Kito akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung, PSMS Medan dan PSM Makassar.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih Rahmad Darmawan tersenyum dan mengatakan hampir semua tim peserta grup A mempunyai sejarah dengan Persib.

    Ieu Rame Lur : 'Digejos' Dana 8,5 M, Persipura Siap Ke Pilpres 2018 !

    Pernyataan pelatih yang akrab disapa RD tersebut memang tidak mengada-ngada. Seperti kita tahu, PSMS Medan kini dilatih oleh pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014, Djajang Nurdjaman. RD sendiri sempat akan menukangi Persib musim ini namun urung terjadi.

    "Saya rasa memang kalau dilihat dari pembagian grup ini semuanya diisi oleh kontestan super league dan semua hampir punya sejarah dengan Persib. PSMS ada kang Djajang, mungkin menurut beberapa teman-teman, saya juga menjadi sesuatu apa," ujarnya terkekeh saat berbincang melalui sambungan telepon dengan BobotohID, Selasa (9/1/2018).

    Namun, lanjut RD, terlepas adanya historical tersebut pihaknya mengaku senang dengan pembagian grup tersebut. Ia menjelaskan, bertemu dengan tim-tim besar, mental para punggawa SFC akan lebih terasah.

    "Tapi buat saya ini lebih bagus untuk mengasah mental pemain. Kita akan menghadapi tim hebat, tim yang menjadi kandidat juara musim depan. Jadi kita menyambut partai ini pasti dengan antusias dan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan kita seperti apa," paparnya.

    Meskipun menurutnya, semua klub di grup A belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seiring baru dibentuknya skuat musim ini. "Menurut saya, kita juga belum sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tapi kita lihat seperti apa," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli