Teranyar

    Batal Hiber ke Samarinda, Persib Fokus Ke Bali Utd !

    14 September 2017 11:35
    Laga Persib menantang Pusamania Borneo FC mesti ditunda. Penundaan merupakan buntut dari pelanggaran PBFC saat menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin (11/9/2017).

    Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku kecewa atas hal tersebut. Tapi, dirinya menjelaskan, penundaan jadwal adalah hal biasa.

    "‎Soal penundaan jadwal pertandingan, menurut saya biasa saja," ujar Herrie, dilansir dari galapersib, Kamis (14/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Breaking News: Borneo FC vs Persib Ditunda!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Daripada menyesali laga tunda, Persib lebih memilih fokus pada laga selanjutnya. Herrie pun telah mempersiapkan agenda latihan untuk siang ini.

    "Kami batal berangkat dan nanti siang agendakan latihan untuk persiapan laga selanjutnya," jelas pria yang karib disapa Herjos ini.

    Ditundanya laga tunda lawan PBFC, Persib akan langsung melawan tim kuat Bali United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Pada Kamis (21/9/2017). (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli