Teranyar

    Beckham Rek Menganjang Deui Ka Indonesia !

    22 March 2018 19:42
    Indonesia akan kembali kedatangan mantan pesepak bola terkenal di dunia yakni, David Beckham. Eks kapten Timnas Inggris tersebut rencananya akan tiba di Jakarta dalam waktu dekat ini.

    Dilansir dari Bolasport.com, Kamis (22/3/2018), eks gelandang Manchester United itu didaulat menjadi brand ambassador global dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, yakni AIA.

    Ieu Rame Lur: Kim Meraos Kelungitan Essien !

    Pemain yang juga pernah berkostum Real Madrid ini didatangkan untuk menghadiri sebuah acara bertajuk AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Ahad (25/3/2018) mendatang.

    Dalam ajang tersebut, Beckham akan memberikan 10.000 bola kepada anak dan akademi sepak bola Indonesia yang kurang mampu. Selain itu, akan ada tiga pertandingan persahabatan, dan laga amal melawan timnas U-16 Indonesia di Maluku.

    Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang diwakili oleh Imam Nahrawi turut berpatisipasi dalam ajang tersebut. Sesi acara jupa pers tersebut digelar di Kantor Kemenpora yang juga ditemani oleh Direktur Hukum Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini,

    Dalam kesempatan tersebut, Imam Nahrawi mengapresiasi adanya ajang berharga tersebut. Untuk itu, pria asal Bangkalan itu berharap anak-anak Indonesia bisa meniru kiprah dari Beckam yang begitu mendunia.

    "Beckham akan memberikan sebuah kegembiraan sekaligus mendorong anak-anak di Indonesia bisa meniru dan sekaligus mengambil banyak ilmu pengetahuan yang ada pada diri pemain dunia tersebut," kata Imam.

    "Kehadiran Beckham tidak hanya bermain di lapangan saja tetapi juga memberikan pelatihan atau transfer ilmu untuk terus bermimpi bagi anak-anak muda Indonesia menjadi pesepakbola dunia," kata Imam.

    Dengan begitu, Ini merupakan kesempatan kedua kalinya mantan pemain AC Milan itu menyambangi Indonesia. Sebelumnya Beckham sempat berkunjung ke Indonesia saat ia masih berseragam LA Galaxy pada tahun 2011 lalu. (Bobotoh.ID/AR) 


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli