Teranyar

    Belajar Mengukut Kucing di Rumah Kucing !

    10 November 2017 16:21
    Selain beruang madu, di Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH) Bobotoh juga bisa berkunjung ke Rumah Kucing.

    Rumah Kucing ini adalah adalah salah satu program KWPLH untuk mengajak masyarakat mengenal cara memelihara kucing dengan baik dan benar.

    Ieu Rame Lur : Akibat Sanksi PSSI, Handhone Manajer Persib Hank !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Selain itu Bobotoh juga bisa mengadopsi salah seekor kucing yang ada. Tentu bila memenuhi syarat adopsi yang diterapkan pengelola.

    Salah satu 'atraksi' menarik Rumah Kucing KWPLH adalah saat ratusan kucing diberi makan oleh pengasuhnya (keeper). Mereka berkumpul saat dipanggil sang pengasuh dengan teriakan dan cara yang khas. Lalu berjalan beriringan mengikuti sang pengasuh menuju Rumah Kucing untuk mendapat jatah makanan.

    Bobotoh bisa berkunjung ke KWPLH dari jam 08.00 - 17.00 WITA. Tetapi bila ingin melihat ratusan kucing diberi makan, Bobotoh bisa datang jam 16.00 WITA. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)



    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli