Teranyar

    Belum Pernah Menang, Ini Yang Diraoskan Pemain Arema FC!

    15 April 2018 16:17
    Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Ahad malam (15/4/2018).

    Beban berat tengah berada di pundak punggawa Singo Edan. Sebab, mereka belum pernah memetik poin penuh hingga pekan ketiga kemarin.

    Ieu Rame Lur: Alasan 2 Pelajar SMP Nikah Muda!

    Kini, Arema FC berada di dasar klasmen dan baru mengumpulkan satu poin. Dengan catatan tersebut, pemain asli Malang mengaku malu terhadap Aremania dengan catatan negatif tersebut.

    “Kami pemain asal Malang tentu malu kepada Aremania. Kalau ketemu mereka di jalan, terasa ada sindirian kapan kami bisa memetik kemenangan,” kata bek sayap Arema, Syaiful Indra Cahya, seperti dilansir dari laman Bola.com, Ahad (15/4/2018).

    Saat disinggung mengenai target saat berhadapan Maung Bandung, pemain striker Arema, Dedik Setiawan juga engga berkomentar banyak. Mereka memilih fokus mempersiapkan diri supaya bermain apik di lapangan.

    “Untuk saat ini pemain lain saja yang lebih baik berkomentar. Saya memilih fokus untuk pertandingan dulu,” kata Dedik Setiawan.

    Striker asing Arema, Thiago Furtuoso, pun merasa malu kepada Aremania terkait hasil minor tersebut. Namun, dirinya bertekad akan mendulang poin sempura kala meladeni Febri Haryadi cs.

    "Semua pemain pasti merasa malu kepada suporter. Tapi Arema FC tim besar, kami harus menang melawan Persib untuk memulai hasil bagus ke depannya,” kata penyerang asal Brasil itu. (Bobotoh.ID/AR) (Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli