Teranyar

    Belum Pernah Nyetadion Tapi Ngefans Berat Sama Persib!

    4 April 2018 16:39
    Penggemar Gian Zola ini mengaku mengenal Persib dari orang-orang kesayangan di sekitarnya. "Dari Teteh, Bibi, Mamang, dan Tetangga," terangnya pada Bobotoh.ID beberapa waktu lalu.

    Keluarga dan orang-orang terdekat itulah yang mengenallan Indah Nur Fitri Pada Persib. "Awalnya sih karena melihat mereka sering berkumpul buat nobar di rumah Uwa ata tetangga. Mereka yang mengenalkan Persib, memberi tahu nama-nama pemain Persib, juga mengenalkan siapa pelatih Persib," jujur Bobotoh Girl kelahiran Januari 2000 ini.

    Ieu Rame Lur: Persib Pastikan Soler Hanya Penerjemah Bahasa !

    Ketika ditanya mengapa Indah memfavoritkan Gian Zola, Indah menjawab karena kagum dengan caranya bermain. "Cara bermainnya bagus, seperti senior yang lainnya," terangnya.

    Namun walau nge-fans berat dengan Persib Bandung yang menjadi klub kota kelahiran, tetapi Indah mengaku belum pernah nyetadion. "Si Teteh mah suka ke stadion, saya mah paling nobar bareng tetangga," tuturnya lirih.

    Tetapi walau demikian Indah tetap tak patah harapan. Bahkan ia mengaku sangat senang bila saja pemain idolanya Gian Zola mengajaknya makan malam.

    "Pasti mah makan masakan Sunda, pakai baju yang layak dan sopan dan tentunya ngasih tahu dan minta izin Mamah dulu," tutupnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli