Teranyar

    Belum Punya Pengalaman, Pembalap Ieu Penasaran Gantikan Rossi

    12 September 2017 22:03
    Van der Mark mengejutkan pecinta MotoGP. Pria asal Belanda itu resmi menggantikan Rossi yang cedera sampai Oktober mendatang.

    Mark merupakan pembalap Superbike. Penunjukan pria berusia 24 tahun itu sangat jauh dari perkiraan pengamat yang meramalkan bahwa pengganti Rossi adalah pembalap heroik di MotoGP San Marino, Johann Zarco.

    Mark sama sekali belum memiliki pengalaman menunggangi motor MotoGP. Ia pun mengaku penasaran bagaimana rasanya mengendarai mesin MotoGP.

    Ieu Rame Lur : Atlet Cantik Ceritakan Buruknya Persiapan SEA Games 2017

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....

    "Saya sangat penasaran melihat bagaimana rasanya mengendarai mesin semacam itu. Saya menyadari bahwa tidak akan mudah pergi langsung ke sesi latihan resmi tanpa pengujian sebelumnya," kata Mark, dilansir dari Kumparan.com, Selasa (12/9/2017).

    Mark pun berterima kasih atas kesempatan yang ia terima. Ia yakin pengalaman ini akan menjadi pelajaran hebat dalam kariernya.

    "Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan tersebut. Saya yakin ini akan menjadi pengalaman belajar yang hebat," tambahnya.

    Mark akan mulai menggantikan Rossi pada MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Jika tampil apik, bukan tidak mungkin Mark akan lebih banyak mendapat kesempatan membalap bersama Yamaha. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli