Teranyar

    Belum Putuskan Kontrak, Essien Mengleungit!

    13 November 2017 21:19
    Michael Essien yang absen akibat akumulasi kartu kuning nampak tidak kelihatan batang hidungnya. Essien seharusnya hadir duduk di tribun VVIP Stadion si Jalak Harupat pada laga penutup melawan Perseru Minggu (12/11/2017) kemarin.

    Namun kabar ‘hilangnya’ marque player Persib, Michael Essien di tepis oleh sang agen, Amageou Mathieu. Mathieu mengkonfirmasi bahwa ‎kontrak Essien menyisakan satu musim. Artinya mantan pemain Chelsea tersebut masih bertahan untuk musim depan.

    Ieu Rame Lur: Kontrak Segera Usai, Ezechiel Belum Puas!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Lebih lanjut, Mathieu mengungkapkan bahwa ‘Si Bison’ belum memutuskan perihal kontraknya di musim depan. Bahkan menurut Mathieu, Persib layak mempertahankan mantan pemain Rael Madrid tersebut. Karena pengalamannya di Eropa bisa mengangkat prestasi Maung Bandung di musim yang akan datang.

    "Tapi Essien belum memutuskan apakah tetap bertahan atau tidak. ‎Mungkin, Persib juga masih membutuhkan pengalaman Essien untuk mengangkat prestasi di musim depan," jelas Mathieu, mengutip dari galapersib.com Minggu (12/11/2017). (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)
    .

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli