Teranyar

    Benjang Jadi Opening Act Partai 'Panas'!

    3 November 2017 15:10
    Kelompok Benjang dari Ujung Berung kota Bandung membuka acara nobar akbar di Rindam III Siliwangi, Jalan Manado Kota Bandung. Jumat, 3/11/2017. Acara menonton bareng pertandingan 'panas' ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu asal Bandung.

    Tidak ingin meninggalkan kesenian Jawa Barat, acara Nonton bareng yang digelar oleh Viking Persib Club (VPC) ini menampilkan kesenian Benjang. Kelompok Benjang 'Balebat Pakidulan' ini juga berasal dari Cigending, Ujung Berung.

    Ieu Rame Lur: 'Hujan Botol' Saat Persib Tiba Di Manahan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Selain Benjang, Deden Gareng selaku panitia juga memberi sambutan kepada para bobotoh. Dalam sambutannya ia mengajak para bobotoh untuk mendoakan Skuad Persib Bandung untuk menghasilkan poin penuh.

    "Semoga Persib berhasil meraih angka di Stadion Manahan Solo" katanya.

    Hal senada juga diutarakan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto. Ia memimpin doa sebelum laga akbar yang mempertemukan Persib dan Persija digelar. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli