Teranyar

    Berapa Belanja Pemain Persib Bandung Di Musim 2017?

    22 November 2017 17:58
    Musim 2017 menjadi musim terpuruk setelah gagal menterengkan skuat Persib Bandung di papan klasemen atas Liga 1.

    Hal inipun menjadi pukulan berat bagi manajamen tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Pasalnya skuat Atep dan kawan-kawan digadang-gadangkan akan mengulang kejayaannya bak tahun 2014 lalu yang berhasil memboyong Piala juara Liga 1 ke Kota Kembang.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Persib Buka Suara, Milik PSM, Konate & Bos Borneo !

    Kepercayaan di awal musim kepada Persib tentu tidak terlepas dari langkah manajemen yang melakukan pembelian pemain secara jor-joran. Seperti kita ketahui, Persib berhasil memburu tanda tangan eks gelandang Chelsea, Maichel Essien dan mantan pemain West Ham United, Caltone Cole.

    Namun, langkah tersebut hanya isapan jempol belaka, dihuni dengan pemain besar tetapi belum mampu memberi kebanggaan bagi Bobotoh tercinta.

    Dilansir dari Pikiran Rakyat, pada ajang Liga 1 2017 Persib Bandung mengeluarkan belanja pemain sebesar 4,03 juta Poundstering atau setara dengan (71,5 miliar). Terpaut jauh dari klub asal Pulau Dewata, Bali United, yang hanya mengeluarkan koceh 3,45 juta Poundstering atau setara dengan (61,2 miliar).

    Angka yang tidak sedikit inipun tidak sebanding dengan fenomena Persib saat ini. Tentu ini menjadi bahan evaluasi besar bagi Persib Bandung, agar musim selanjutnya bisa berjaya dan mengulang kejayaan tiga tahun silam. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Ditulis Oleh Lutfi Ulinuha

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli