Teranyar

    Beredar! Petisi Mengganti Hak Siar Liga 1!

    8 May 2017 17:59
    Liga 1 resmi bergulir pada pertengahan April 2017 lalu. Setelah vakum selama satu tahun lebih, akhirnya liga sepak bola di Indonesia bergulir lagi. Bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 juga diikuti dengan berpindahnya hak siar olahraga terkeren sejagat raya ini.

    Liga sebelumnya sempat disiarkan di stasiun televisi ANTV yang masih satu grup dengan TV One, juga di RCTI.

    Ieu Ramé Lur: Mangprang Sore: Rekan Essien Eks Chelsea, Pelatih Persib Pede, Persib Pindah Home Base!

    Namun pada penyelenggaran Liga 1 dan Liga 2 ini, hak siar Liga berhasil didapatkan TV One. Secara eksklusif, stasiun televisi ini menyiarkan seluruh pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

    Tetapi ternyata banyak suporter sepak bola yang memprotes hak siar ini. Karena ternyata tidak semua daerah dapat menangkap siaran stasiun televisi yang berada di bawah naungan Viva Group ini. Seorang netizen lalu menggagas petisi online di situs petisi Change.org. "Ganti Hak Siar Go Jek Traveloka Liga 1", demikian tajuk yang diusung Aang Inaldo, netizen Indonesia.

    Adapun tuntutannya adalah sebagai berikut: "Sebagai tontonan rakyat, seharusnya tv one lebih bijak untuk memikirkan mereka mereka yang masih di pelosok Indonesia yang ingin menikmati Liga Indonesia dengan nyaman. Kami nonton bola semut semua kalo pakai antena, pakai parabola di acak, kami hanya ingin menikmati tontonan rakyat Bapak/Ibu yg terhormat. Layar penuh dengan Space iklan, papan skor terlalu besar, running text yang sangat mengganggu, kamera sering out of frame Kami ingin hak siar di pindah kan ke Emtek/Net/RCTI yg sudah profesional".

    Nah Bobotoh, ada yang mau ikut menandatangani petisi yang ditujuakn pada Ketua PSSI Edy Rahmayadi dan Menpora Imam Nahrawi ini?

    Klik saja tautan menuju situs Change.Org. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli