Teranyar

    Beredar! Video Kemalaweungan Ezechiel Di Depan Gawang!

    9 August 2017 18:42
    Ezechiel N'Douasell menjadi pemain Persib yang terbaru menandatangani kontrak di putaran 2 Liga 1 musim 2017 ini. Banyak sas sus miring beredar di kalangan Bobotoh bahwa rekrutmen Ezechiel kurang tepat.

    Salah satu kritikan yang dilontarkan adalah 'tuduhan' bahwa manajemen Persib merekrut Persib hanya berdasarkan tayangan Youtube. Di mana seperti yang diketahui, tayangan profil sepakbola di Youtube umumnya merupakan gabungan potongan/clip berdurasi pendek, bukan tampilan proses yang utuh.

    Ieu Ramé Lur: Ezechiel Absen Latihan, Bobotoh Kecewa !

    Tentunya hanya menayangkan skill pemain saat dalam kondisi terbaik saja. Nah bagaimana bila beredar tayangan video si pemain dalam kondisi yang tidak baik? sering kehilangan bola dan peluang bahkan di dalam kotak pinalti?


    Selain kompilasi keberhasilan dan kepiawaian Ezechiel dalam mengolah si kulit bundar (yang membuat Persib teratrik merekrutnya tanpa seleksi), beredar pula kompilasi video serupa. Namun kali ini berbedam karena si pengunggah menyebutkan sebagai kekurangan-kekurangan Ezechiel.

    "Pesimis memang salah, tapi terlalu optimis juga lebih salah lagi. Mengingat kemarin Persib sempat krisis akibat kesalahan manajemen salah memilih pemain. Lebih parahnya bobotoh menyerang pelatih padahal yang memilih pemain tersebut bukanlah sang pelatih. Tau karena apa? Karena bobotoh terlalu banyak berharap dengan iming2
    Marque Player. Permainan tidak sesuai ekspetasi, akhirnya bobotoh meluapkan kekecewaannya. Nah saya upload video ini diagarkan bobotoh tidak terlalu berharap banyak. Kalo semua konten berisikan skill memukau sang pemain, ini bisa memicu terlenanya dan harapan besar bobotoh," tulis Rifky Gibran 2 yang mengunggah video berduras 4'05" tersebut pada Selasa kemarin, 8/8/2017.

    Tentu saja sebagai Bobotoh kita musti fair. Bila kita meragukan 'kepiawaian' Ezechiel dalam kompilasi Youtube yang lain, kita juga harus meragukan 'kemalaweungan' Ezechiel dalam video yang diunggah Rifky Gibran 2.

    Bahkan Rifky Gibran 2 juga memiliki pandangan serupa. "Tapi disisi lain saya sedikit bisa memaklumi, karena sepakbola Indonesia tertinggal jauh dari negara2 lain, mungkin karena faktor persaingan yang berat," tutup Rifky.

    Nah bagaimana menurut Bobotoh? (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli